The Best Laid Plans

Wednesday, February 4, 2009 ·

Dalam novelnya kali ini, Sidney Sheldon menampilkan sosok wanita yang cantik dan cerdas bernama Leslie Stewart. Leslie bekerja sebagai public relation pada perusahaan milik Bailey dan Tomkins. Leslie termasuk orang yang rajin melihat ramalan bintang sebagai acuan mengenai apa yang akan ia lakukan, meskipun terkadang dia kurang percaya jika ramalan tersebut tidak sesuai dengan apa yang ia inginkan. Cerita berawal ketika Oliver Russell datang meminta bantuan kepada firma tempat Leslie bekerja untuk mendukung kampanye pencalonan dirinya sebagai Gubernur salah satu negara bagian di Amerika Serikat. Russell yang bergaya flamboyan dan pintar menarik hati wanita mampu memikat hati Leslie Stewart. Kisah cinta keduanya kandas karena intervensi Senator Todd Davis, orang yang sangat berpengaruh dan berambisi menjadikan Oliver Russel sebagai presiden Amerika Serikat. Keputusan Russell yang menikahi putri senator Daviss membuat Leslie kecewa dan berencana membalas dendam. Dengan bantuan kolega senator Davis, Leslie mulai melaksanakan rencananya dengan melakukan akuisisi beberapa media berpengaruh untuk menyerang Oliver Russell.

Karir Oliver Russell semakin melejit dan berhasil menuju puncak dengan menjadi orang nomor satu di Gedung Putih berkat bantuan senator Davis dan orang kepercayaannya Peter Tager. Sementara itu terjadi beberapa kasus pembunuhan yang mengindikasikan keterlibatan Oliver Russell. Hal ini dimanfaatkan oleh Leslie Stewart untuk mencoba menggoyang posisi Russell. Dengan segala upaya senator Davis berusaha untuk menghentikannya.

Dana Evans yang bekerja sebagai jurnalis muda sangat berambisi menjadi jurnalis internasional. Liputan Dana tentang konflik di Balkan menyita perhatian berbagai kalangan termasuk presiden Russell. Dan pada akhirnya Dana menerima tugas untuk melakukan liputan investigasi tentang dugaan keterlibatan presiden Russell akan terjadinya beberapa kasus pembunuhan.
| More

1 comments:

jevannel said...
February 6, 2009 at 12:20 AM  

i am afan of sydney sheldon too!!!

Post a Comment

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog
Indonesia
Science Blogs - BlogCatalog Blog Directory

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Add to Technorati Favorites
 

SKY DASHBOARD | Copyright © 2009 - Blogger Template Designed By BLOGGER DASHBOARD