The Naked Face

Monday, January 26, 2009 ·

The Naked Face/Wajah Sang Pembunuh adalah novel pertama karya Sidney Sheldon yang memenangkan penghargaan Allan Poe Award untuk pengarang cerita misteri.
Novel ini menceritakan kehidupan seorang psikoanalis Judd Stevens yang di hantui dengan rangkaian peristiwa pembunuhan yang di alami oleh beberapa orang dekatnya. Cerita di awali dengan terbunuhnya John Hanson salah seorang pasien Dr. Stevens. John yang baru saja keluar dari klinik Dr. Stevens untuk mengabarkan berita baik kepada istrinya bahwa dia sudah dinyatakan sembuh harus mengalami nasib sial. Hanya karena jas hujan berwarna kuning yang ia pinjam dari Jud, dia menjadi korban salah sasaran. Misteri berlanjut dengan terbunuhnya sekretaris pribadinya Carol Roberts yang di ketahui dalam keadaan hamil. Sementara itu dua detektif Letnan McGreavy dan Detektif Angeli begitu gencar menuduhnya terlibat dalam pembunuhan. Salah satu diantara kedua detektif tersebut pernah terlibat masalah dengan Judd di masa lalu.
Keadan semakin rumit ketika Judd terlibat cinta dengan Anne Blake, seorang pasien dengan permasalahan rumah tangga yang misterius. Cinta yang menyeret Judd dalam situasi yang berbahaya. Judd sendirilah akhirnya yang harus berjuang menguak misteri pelaku pembunuhan berantai yang terus menerus membawa teror.
Siapa sebenarnya yang mengejar Judd? Letnan McGreavy atau salah satu pasiennya. Alur cerita dalam novel ini cukup menegangkan disertai dengan berbagai kejutan.
| More

0 comments:

Post a Comment

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog
Indonesia
Science Blogs - BlogCatalog Blog Directory

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Add to Technorati Favorites
 

SKY DASHBOARD | Copyright © 2009 - Blogger Template Designed By BLOGGER DASHBOARD