The Sky Is Falling

Monday, January 26, 2009 ·

Cerita dalam novel ini di awali dengan kembalinya Dana Evans reporter dan presenter berita televisi dari tugasnya meliput konflik di wilayah Balkan. Konflik yang membawa kenangan buruk dalam ingatannya tentang pembantaian, kekerasan dan berbagai kejahatan kemanusiaan lainnya. Terbunuhnya Gary Winthrop salah satu pewaris dinasti Winthrop yang begitu berpengaruh, kaya dan populer karena aktivitasnya di berbagai kegiatan sosial, menarik perhatian Dana Evans. Nalurinya sebagai seorang jurnalis tergugah ketika Dana mencurigai ada sesuatu yang tidak wajar di balik kematian beruntun kelima anggota keluarga Winthrop.

Dana kembali berpetualang ke berbagai belahan dunia seperti Roma, Aspen, Nice, Moscow, Brussels, dan Siberia untuk mengungkap apa yang terjadi di balik pembunuhan keluarga Winthrop. Petualangan Dana begitu menegangkan, beberapa kali dia harus meloloskan diri dari maut yang selalu mengintainya. Belum lagi persoalan Kemal, anak korban konflik Balkan yang kemudian diadopsinya, ternyata belum mampu beradaptasi dengan lingkungan barunya.

Hasil investigasi Dana benar-benar mengejutkan mulai dari penjualan Plutonium secara rahasia oleh pihak Rusia sampai dengan perjalanan “aneh” di Krasnoyarsk-26, kota rahasia di bawah tanah Siberia yang mampu memproduksi nuklir. Dana mencurigai ada keterlibatan “orang-orang penting” di Amerika Serikat. Penemuan Dana itu membuat nyawanya semakin terancam termasuk juga Kemal yang akhirnya dijadikan sandera oleh seseorang yang selama ini menjadi “otak” konspirasi jahat tersebut.
| More

0 comments:

Post a Comment

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog
Indonesia
Science Blogs - BlogCatalog Blog Directory

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Add to Technorati Favorites
 

SKY DASHBOARD | Copyright © 2009 - Blogger Template Designed By BLOGGER DASHBOARD