Tell Me Your Dreams

Monday, January 26, 2009 ·

Novel karya Sidney Sheldon ini menceritakan tentang karakter tiga sosok wanita, yaitu Ashley Patterson, Toni Prescott dan Alette Peters. Satu sama lain memiliki karakter yang sangat berbeda, dan hanya Toni dan Alette yang saling menjalin komunikasi. Sementara Ashley berada di dalam dunianya sendiri, kesepian dan senantiasa merasa dihantui, seolah-olah selalu ada orang yang mengikuti dan ingin memcelakainya. Mereka bertiga bekerja untuk perusahaan Global Computer Graphics.

Ashley Patterson adalah putri seorang dokter ahli bedah jantung Dr. Steven Patterson. Masa kecilnya yang penuh dengan teka-teki ia kubur dan seolah-olah membuat semuanya berjalan dengan normal. Kisah cintanya dengan Jim Cleary kandas karena Dr. Patterson yang begitu mengekang kehidupan Ashley.

Toni Prescott tidak menyukai bekerja di Global Computer Graphics. Toni sangat menggemari musik dan olah raga khusunya olah raga musim dingin. Toni juga kurang menyukai keberadaan Ashley dan lebih nyaman menjalin persahabatan dengan Alette Peters.

Alette Petters dengan aksen Italia yang kental, penggila lukisan dan sangat bangga dengan kota Roma.

Ketiganya terseret dalam masalah yang begitu rumit, mereka dituduh terlibat pembunuhan berantai yang sangat keji. Semua bukti mengarah kepada Ashley Patterson, sementara keberadaan Alette dan Toni sangat misterius.

Sementara itu Dr. Patterson menyewa seorang pengacara muda dan sukses untuk mendampingi putrinya. Di masa lalu pengacara tersebut pernah berhutang budi, karena ibunya diselamatkan oleh Dr. Patterson. Melalui persidangan yang begitu pelik, pengacara Ashley berusaha membeberkan fakta dengan sudut pandang kejiwaan Ashley Patterson.
| More

0 comments:

Post a Comment

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog
Indonesia
Science Blogs - BlogCatalog Blog Directory

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Add to Technorati Favorites
 

SKY DASHBOARD | Copyright © 2009 - Blogger Template Designed By BLOGGER DASHBOARD