The Other Side of Midnight

Monday, January 26, 2009 ·

Cerita di dalam novel ini berlatar belakang Perang Dunia ke-II, ketika pasukan Jerman menduduki Perancis dan berkorbarnya perang Asia-Pasifik yang melibatkan Amerika serikat. Dua sosok perempuan dengan karakternya masing-masing menjadi inti cerita dari novel karya Sidney Sheldon ini.
Noelle Page adalah sosok perempuan yang dilahirkan dari keluarga nelayan miskin di Marseille. Kekecewaan terhadap ayahnya membuat Noelle meninggalkan Marseille. Berbekal kecantikan yang dimilikinya Noelle mampu meraih mimpinya menjadi aktris terkenal dan membawanya meraih sukses melakukan perjalanan ke berbagai negara.
Perkenalannya dengan Larry Douglas seorang pilot pesawat tempur Amerika Serikat membawa kehidupan Noelle pada babak baru. Larry yang tampan dan pandai merayu perempuan mampu membuat Noelle jatuh cinta. Namun kembali lagi Noelle dikhianati, karena Larry memiliki kebiasaan berpetualang dengan banyak wanita cantik.
Sementara itu sosok perempuan lainnya adalah Chaterine Alexander, gadis cantik dan naïf yang berusaha meraih sukses dan popularitas di Chicago. Pertemuannya dengan Larry Douglas menghadirkan petualangan cinta yang berikutnya bagi Larry.
Keinginan Noelle untuk membalas dendam kepada Larry sepertinya akan bisa diwujudkan. Dengan memanfaatkan Constantin Demiris sosok kaya raya asal Yunani yang sangat berpengaruh, Noelle berharap bisa melampiaskan dendamnya terhadap Larry. Pertemuannya dengan Larry yang di sewa oleh Constantin sebagai pilot pesawat pribadi, membawa cinta lama di antara mereka bersemi kembali. Mereka akhirnya berencana untuk membunuh Chaterine Alexander. Semudah itu?
Constantin Demeris yang sangat lihai mengatur strategi membuat keputusan yang tidak terduga, apalagi oleh Noelle Page yang pada awalnya bermaksud memanfaatkan Constantin Demeris.
| More

2 comments:

Anonymous said...
January 28, 2009 at 6:51 AM  

Novel Sidney Sheldon memang menarik banget ya. Ceritanya seru, kadang endingnya susah ditebak, bikin orang penasaran...

dani said...
January 31, 2009 at 6:53 AM  

Betul mbak, saking bagusnya, ada beberapa karya Sidney Sheldon yang dibikin film, tetapi enggak sebagus novelnya.

Post a Comment

KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog
Indonesia
Science Blogs - BlogCatalog Blog Directory

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Add to Technorati Favorites
 

SKY DASHBOARD | Copyright © 2009 - Blogger Template Designed By BLOGGER DASHBOARD